Jumat, 29 Maret 2013

semoga bermanfaat yach,,



“Ibunda tercinta”
Kau pertama mengajarkan aku akan kehidupan
Kau pertama mengenalkan aku akan kesabaran
Kau pertama yang membuatku berubah
Kau pertama menjadikan hidup ini lebih indah
Kau pertama tersenyum indah penuh kasih sayang
Kau pertama melantunkan pujian buat hati gembira riang
Kaulah pertama yang selalu ada di waktu siang dan malam
Tak pernah mengeluh dengan semua kesulitan
Tempat bersandar, bertutur yang menentramkan
Kaulah,,,,,, ibundaku tercinta,

“Ketulusan hatimu”
Terjatuh air mata ketika aku mengingat kata-kata menyentuh kalbu
Rasa iba mendengarnya, saat kau ucapkan: ana uhibbu ilayka abaatik
“sungguh,,,, aku sangat menyayangimu, dan aku juga sangat mencintaimu,
Meski raga ini tak mungkin pernah mendekapmu,
namun semoga, cintaini  tak pernah rapuh oleh apapun”
Sejenak Tak terasa,  Air mata ini perlahan mengalir deras
Sungguh Tak aku sangka, kau labuhkan hatimu pada jiwa yang tak  berdaya
Tanpa ku sadari, ku tlah membuatmu  jatuh hati
Semua ini karna ketak berdayaanku, akan ketulusan kasihmu
kini, hanya maafku pada mu yang bisa ku ucapkan
hingga nanti kita akan dipertemu kembali
yakinlah padaku, cintamu kan tetap selalu bersemi di dalam sanubari
24 januari 2013

“kekuatan cinta”
Terselir kegelisahan di wajahmu
Tersimpan sejuta harapan yang tertunda
Meski sebenarnya kau berkata tak mampu
Namun, kau lewati hari2 bersama malam kelabu
Kaupun bertanya-tanya
benarkah cinta ini akan ku gapai?
Atau,,,, cinta ini hanya sebuah mimpi bagiku?
Yakinkanlah hatimu dan sadarkanlah jiwamu akan kekuatan cinta
karna,,, kekuatan cinta dapat mengubah segalanya

“Bayangmu”
Kau tapakkan langkah kakimu
Mengalun indah bak siuran ombak kecil
Tatapan matamu yang lembut
Senyummu yang manis
Membuat getar denyut nadi tak menentu
Sungguh,,,
Kau seperti tak tergantikan di pelupuk mata ini
Membekas indah disetiap aku tidur dan terjaga
kini,,,
Hanya bayangmu yang selalu di pelupuk mata

“mencintaimu dengan bismillah”
Ketulusannmu bak Seputih embun, Yang hanya ada di pagi hari
Kasihmu bak sehalus kain sutra, yang hanya milik seorang penghuni syurga
Entahlah,,,,, apa yang terjadi
Dalam sesaat Kau buat aku tak tau harus berbuat apa,
Bagamana aku bisa mencintaimu?
Dan bagaimana caranya aku bisa menerimamu di kehidupannku?
Sementara, aku tak pernah mengenalmu.
yang jelas, aku ingin mencintaimu dengan bismillah
Karna,,,kau telah tanamkan benih-benih cinta itu di hatiku
                                                                                                by: khobir ahmad (little name)
Selasa 29/1/2013

Nama: hobir
TTL: sambas, Kal-Bar, 16 agustus 1991
No HP: 085853160126
Alumni PP Nurussaleh katol timur, Kokop Bangkalan
Aktif di UKM MKMI  dan FKI Al-AZZAM Universitas Tunojoyo Madura.
sekarang tinggal di Desa Telang indah, gang masjid, kec. Kamal,kab. Bangkalan Madura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar